Minggu, 11 Agustus 2013

Lomba Video - Animasi Duracell Powermat



Ketika kamu memikirkan tentang ponsel kamu, mungkin itu adalah benda yang kamu paling sering ada bersamamu dan menjadi sahabat hidup untuk kebanyakan dari kita. Sebagai sumber inspirasi, hiburan, dan koneksi baik ketika kamu berada di rumah, di tempat kerja, keluar bersama teman-teman, atau di perjalanan, dimanapun. Namun ponsel memiliki masalah. Masalah yang sangat menyebalkan dan terus ada: daya tahan baterai yang buruk.
Duracell Powermat ingin memungkinkan orang untuk menggunakan ponsel mereka sesering dan dimanapun mereka mau tanpa harus khawatir mengenai daya tahan baterainya. Duracell telah menciptakan rangkaian produk yang menawarkan cadangan daya langsung, tetapi juga memungkinkanmu untuk mengecas ulang dengan kemudahan terbaik sehingga kamu tidak pernah kehabisan daya baterai.
Tunjukkan kami video yang sangat menghibur dan orisinil tentang bagaimana Duracell Powermat memungkinkan orang untuk mengontrol baterai ponsel mereka, membebaskan mereka dari kekhawatiran baterai, dan memberdayakan mereka untuk melakukan hal-hal besar.
Kisah yang kamu ceritakan harus brilian: lucu, provokatif atau sangat emosional... pendek kata, kisahmu harus catchy sehingga para pemirsa akan ingin membagikannya dengan teman-temannya.
Format: Video atau animasi berdurasi maksimal 60 detik.

Hadiah :
Juara I  :8.000 Euro (-+ Rp 110239000)
Juara II  4.000 Euro (-+ Rp 55000000)
Juara III 3.000 Eoru (-+ Rp 41000000)

Batas akhir pengumpulan tanggal 10 September 2013
Info lebih lanjut klik disini

0 komentar:

Posting Komentar